Minggu, 30 Desember 2012

kata-kata bijak inspirasi tahun baru 2013


Kata bijak dan Inspirasional
Malam tahun baru di sini. Waktu bagi kita untuk sorak-sorai dekat dan sayang, berharap kebahagiaan dan kemakmuran denganmu sepanjang tahun.

Cheers untuk Tahun Baru dan kesempatan lain bagi kita untuk bisa melakukannya dengan benar.
Obyek Tahun Baru bukanlah bahwa kita harus memiliki tahun baru. Tapi kita harus memiliki jiwa yang baru.
Selalu berperang dengan kejahatan Anda, damai dengan tetangga Anda, dan biarkan setiap tahun baru menemukan Anda sebagai orang yang lebih baik.
Akhir tahun ini tidak berakhir maupun awal tetapi terjadi, dengan semua kebijaksanaan bahwa pengalaman dapat menanamkan dalam diri kita.
Untuk tahun lalu kata-kata milik bahasa tahun lalu Dan kata-kata tahun depan menunggu suara lain. Dan untuk membuat akhir adalah untuk membuat awal.
Kita akan membuka buku. Halaman-halamannya yang kosong. Kita akan menaruh kata-kata padanya sendiri. Buku ini disebut Peluang dan bab pertama adalah Hari di Tahun Baru.
Tahun datang dan pergi, tapi tahun ini aku khusus berharap semua dosis ganda untuk kesehatan dan kebahagiaan atasnya dengan banyak keberuntungan. Memiliki tahun yang besar di depan! HAPPY NEW YEAR
Keep smile, biarkan air mata, Pikirkan sukacita, lupakan rasa takut, Tahan tertawa, biarkan rasa sakit, jadikan gembira, Coz tahun baru! HAPPY NEW YEAR
Menerima hadiah sederhana CINTA Dibalut dengan Ketulusan Terikat dengan PEDULI dan tertutup dengan BERKAT Jauhkan u semua HAPPY & AMAN semua kehidupan lama. HAPPY NEW YEAR ….
Kecantikan .. Kesegaran .. Mimpi .. Kebenaran .. Imajinasi .. Merasa .. Iman .. Percayalah .. Ini Mengawali tahun baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar