Minggu, 30 Desember 2012

kata-kata ucapan tahun baru 2013

Sahabat dihari pertama tahun ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, met taon baru 2013.

Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati gembira, Selamat Tahun Baru 2013.


Indahnya tahun baru 2013 ini, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.


Inti dari tahun baru 2013 adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total kehal yang positif pada tahun baru ini.


Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda tahun yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru 2013, Buat engkau yang dihatiku


Happy New year 2013, moga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya, Amien.


Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Tahun ini lebih berkah


Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut tahun 2013 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.


Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru 2013 lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, met tahun baru 2013.


Selamat memasuki tahun 2013, semoga ditahun baru ini, Kita sekalian muslim dan muslimah diberi kesehatan umur panjang rezky dan kemudahan dalam hidup.


Semoga di taun berikutnya diberilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.


Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 2013.


Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada taun ini bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat tahun baru 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar